Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 Lanjutan Hari ke dua Tim Spak Bola Kelurahan Sei Bromimbang Lawan Desa kampung Baru di Stadion Bina Raga Rantaupapat -->

Iklan Semua Halaman

Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 Lanjutan Hari ke dua Tim Spak Bola Kelurahan Sei Bromimbang Lawan Desa kampung Baru di Stadion Bina Raga Rantaupapat

Redaksi
Senin, 06 Juni 2022

Labuhanbatu - Pertandingan Lanjutan di Hari Kedua Turnamen Ramadhan Cup Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu di Babak ke Dua Antara Kelurahan Sei Brombang melawan Desa Kampung Baru di Stadion Bina Raga Rantauprapat.

Turut Hadir menyaksikan Pertandingan  kadis Pora yang di wakili Sekjen Dispora Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan,Camat Bilah.Barat M.Noer BF ST,Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong,Kepala Desa Kampung Baru Ahmad ,kepala kelurahan Sei brombang Hapinuddin,ketua persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Labuhanbatu Boster Tio, dan turut hadir juga  Menjaga keamanan pertandingan TNI - Polri ,satpol PP serta BPBD Labuhanbatu

Pada Pertandingan Babak Pertama Antara Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Hilir melawan Desa Sidorukun Kecamatan Bilah Hulu berakhir dengan  WO tidak hadir dalam pertandingan di menangkan Desa Sidorukun.

Dilanjutkan Babak Kedua antara Kelurahan Sei Brombang kecamatan Panai Hilir melawan Desa Kampung Baru kecamatan Bilah Barat di menangkan Desa Kampung Baru dengan Skor 5 - O.

Dihari kedua pertandingan Lanjutan Ramadhan Cup berjalan dengan lancar,Pemain bermain dengan Sportif dan menurut peraturan yang telah di tentukan di persepak bolaan  tanah air.

Usai pertandingan Awak Media Menemui Kadis Pora yang di Wakili Sekjen Dispora Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan meminta tanggapan dan sarannya selama turnamen Rhamadan Cup ini berjalan.

Syahrizal" Kami berharap turnamen ini berjalan lancar dan tidak terkendala apapun dan kami dari Dispora berharap seluruh pemain nantinya bermain Sportif dan mematuhi peraturan yang berlaku"ujarnya.(JE)