Sertu Rohmad Cek PPKM dan Prokes di Sub UPTD Puskesmas Jayengan -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Rohmad Cek PPKM dan Prokes di Sub UPTD Puskesmas Jayengan

Redaksi
Jumat, 24 Juni 2022

Surakarta  -Jumat 24 Juni 2022 pukul 08.30 WIB Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad  anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 1 di UPTD Puskesmas Jayengan Jl. Wiro tamtomo dengan Bpk Suhardi Bag Laborat Puskesmas Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Jayengan melaksanakan kegiatan melaksanakan kegiatan PPKM Level 1 serta pengawasan Masyarakat yang  berobat di puskesmas Jayengan supaya mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan Puskesmas  kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan pihak instansi puskesmas Jayengan dan warga yang berobat supaya mematuhi protokol kesehatan.

Disamping itu Babinsa juga mencari  informasi  yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19. 

Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi  protokol kesehatandi wilayah Jayengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.(Kemplu)