Selamat dan Sukses Pelantikan DPP KJL Raya Periode 2020-2025 di Gedung Asrama Haji Rantauprapat jalan SM Raja -->

Iklan Semua Halaman

Selamat dan Sukses Pelantikan DPP KJL Raya Periode 2020-2025 di Gedung Asrama Haji Rantauprapat jalan SM Raja

Redaksi
Kamis, 23 Juni 2022

Labuhanbatu - Pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya masa Periode 2020-2025 pada hari Minggu (19/6/ 2022) di Gedung Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan Hidmat dan penuh kekeluargaan.

Pada komposisi pengurus DPP KJL Raya telah mengikutsertakan perwakilan dari masing-masing Kabupaten se Labuhanbatu Raya yaitu Kabupaten Labuhanbatu Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada hari pelaksanaan pelantikan tersebut juga dirayakan Peringatan Hari Lahir Ke-2 organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya yang jatuh pada tanggal 7 Juni 2022.

Acara berjalan lancar dan meriah dengan dilaksanakan rangkaian kegiatan yaitu Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu dan Bazar UMKM yang Menyajikan produk hasil produksi rumah tangga masyarakat Labuhanbatu yang tergabung dalam Koperasi Visi Jaya Bersatu dan Rumah UMKM Labuhanbatu.

Ketua Umum KJL Raya Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P bersama Sekeretaris Jenderal Wanto, S.Pd.I, M.Pd dan Bendahara Umum Lastri, mengungkapkan,
"Kita berharap dengan dilantiknya Pengurus DPP KJL Raya maka akan dapat berkontribusi terbaik bagi masyarakat sekitar dan terkhusus bagi keluarga besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya". Harapan Ulfian.

Ketua Mejelis Pertimbangan Pusat (MPP) KJL Raya, Maniso, ST didampingi Puji Hartoyo, S.Pd.I  mengucapkan selamat,
"Selamat kepada Pengurus DPP KJL RAYA yang baru dilantik dengan masa Periode 2020-2025. Semoga dapat megibarkan panji Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya hingga ke Desa dan Dusun di Sumatera Utara". Ungkap Maniso.(julip Ependi)