POLRES LABUHANBATU GELAR SUNATAN MASSAL, BAKTI KESEHATAN VAKSINASI MASSAL DAN PENGENCEKAN KESEHATAN DI HARI HUT BHAYANGKARA KE - 76 DI AULA YAN PITER -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU GELAR SUNATAN MASSAL, BAKTI KESEHATAN VAKSINASI MASSAL DAN PENGENCEKAN KESEHATAN DI HARI HUT BHAYANGKARA KE - 76 DI AULA YAN PITER

Redaksi
Sabtu, 18 Juni 2022

Labuhanbatu - Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar sunatan massal dan bakti kesehatan Vaksinasi Massal bertempat di  Aula Yan Piter dan Aula Serba Guna Polres Labuhanbatu Jumat, 17 Juni 2022.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK mengatakan, kegiatan bakti kesehatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76, Kami berkerja sama dengan IDI Labuhanbatu  dan PPNI Labuhanbatu. Ujarnya.

"Kami Polres Labuhanbatu, hari ini secara serentak menggelar kegiatan seperti sunat masal yang di ikuti oleh 150 peserta, vaksinasi, dan cek Kesehatan  bagi masyarakat," Kata Kapolres.

AKBP Anhar berharap, kegiatan bakti kesehatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menjadi ladang amal dan ibadah, dan tentunya Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upah-upah kepada anak yang melaksanakan sunatan Massal yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu.(julip Ependi)