Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom : junjung tinggi Sportivitas di Lapangan -->

Iklan Semua Halaman

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.Kom : junjung tinggi Sportivitas di Lapangan

Redaksi
Selasa, 28 Juni 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama OPD Labuhanbatu Menyaksikan Pertandingan Semi Final Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022  antara Padang Matinggi vs Desa  Telaga Suka.(26/06/2022).

turun hadir juga Kapolres Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Labuhanbatu, Kadis Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.kom, Kaban Bappeda Hobol Rangkuti, Kadispora Labuhanbatu ULwi SE dan KTua DPD.KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong ,Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangungsong dan Organisasi lainnya.

Pertandingan semi Final Kali  ini sangat Seru dan membuat hati penonton berdebar dari masing - masing Pemain menunjukkan Strategi dan Skil Pemain baik itu dari Tim Spak Bola Kelurahan Padang Matinggi maupun Tim Sepak Bola Telaga Suka yang berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

Dengan keseruan Kedua Tim dan ke gigihan para pemain sehingga  pertandingan berakhir dengan adu pinalti dengan scor akhir 4-2,Tim Desa telaga suka Unggul dan akan melanjutkan ke babak final berhadapan dengan kampung baru janji.

Terlihat dari Pantauan Awak Media yang turut Serta menyaksikan sekaligus Meliput di pertandingan tersebut ,salah seorang OPD Labuhanbatu Sangat serius menyaksikan Keseruan Pertandingan antara Desa Telaga Suka dengan Padang Matinggi,OPD tersebut adalah Plt Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST M.kom.

Usai pertandingan Awak Media Menemui Plt Kadiskom Info Labuhanbatu meminta tanggapan seputar Pertandingan Semi Final tersebut " Pertandingan berjalan sengit, berbagi serangan antara Padang Matinggi dan Telaga Suka, apapun hasil pertandingan tetap junjung tinggi sportifitas dan fair play, Selamat buat tim yang maju ke final dan mari kita dukung Program Bupati Labuhanbatu Bapak dr Erik Adtrada Ritonga MKM dengan Tema "Bolo Labuhanbatu".ujarnya.(julip Ependi)