Pererat Tali Silaturahmi, Danramil Dan Babinsa Jalin Komunikasi Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturahmi, Danramil Dan Babinsa Jalin Komunikasi Sosial

Redaksi
Kamis, 09 Juni 2022

Wonogiri - Terus berupaya menjalin hubungan harmonis dan meningkatkan kerjasama bersama komponen masyarakat di wilayah, Danramil 10/Wuryantoro Kodim Kpt Cpl Joko melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan beberapa warga bertempat di Dsn Cengkal RT 03  RW 04 Ds Mlopoharjo Wuryantoro,  Kamis (9/6/2022).

Kegiatan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil, melalui komsos secara rutin kami dapat mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu komsos merupakan sarana mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara aparat teritorial dan masyarakat di wilayah binaanya. 

"Sudah kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan, untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, dengan rutin melaksanakan komsos di wilayah keberadaan saya sebagai Danramil dapat cepat di kenal oleh warga dan di terima baik oleh warga disini, "ujar Danramil.

"Selain itu, dengan rutin dan aktif menggalakan komsos di wilayah, kita dapat tau berbagai informasi yang terjadi sehingga dapat dilakukan tindakan deteksi dini dan cegah dini dalam setiap permasalahan yang terjadi, " tuturnya.

Di tempat terpisah anggota Koramil 10/Wuryantoro Serka Larto turut melaksanakan kegiatan komsos bersama Kapolsek Wuryantoro dengan mengunjungi SMAN 1 Wuryantoro, SMA Muhhamadiyah dan SMA Pancasila.

Kedatangan Babinsa Dan Kapolsek di sambut langsung oleh Kepala sekolah masing masing sekolah, kegiatan tersebut guna mengetahui perkembangan proses pembelajaran anak didik di sekolah. (Arda 72)