Pembukaan Liga Santri memperebutkan Piala KASAD tahun 2022 di Hadiri Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM di Lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Pembukaan Liga Santri memperebutkan Piala KASAD tahun 2022 di Hadiri Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM di Lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat

Redaksi
Senin, 20 Juni 2022

Labuhanbatu - Hari Pertama Pembukaan Liga Santri Memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Tahun 2022 di ikuti empat Pondok Pasantren yang ada di  Tiga Kabupaten ,Darul Muhsinin dari Kabupaten Labuhanbatu ,Al Barokah dari Kabupaten  Labuhanbatu Utara.Al Rasyid dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan  Radatul Ulum  Kabupaten Labuhanbatu yang di laksanakan di   Stadion Bina Raga Rantau Prapat Jalan Bina Raga Kelurahan Bina Raga.Senin 20/6/2022.

Hadir Dalam Pembukaan Liga Santri memperebutkan Piala KASAD  Tahun 2022 Bupati Labuhanbatu dr H.Erik  Adtrada Ritonga MKM,Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap ,kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat,Kadis Pora Labuhanbatu ULwi SE,Sekjen Kadis Pora Rizal Hasibuan,Ketua KONI Labuhanbatu Sopyan Ritonga (Upas),Ketua Askab Labuhanbatu Iksan Nasution,Ketua PPR Labuhanbatu Yudi Bilah Siregar,Camat Rantau Utara Nabsir Rambe dan Empat pondok Pasantren Yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya, Pasantren ,pondok Pasantren Ar Rasyid,Pondok Pasantren Raudatul Ulum ,pondok Pasantren Omuhsinin,Al Barokah.

Dalam acara Pembukaan Liga Santri  memperebutkan Piala KASAD Tahun 2022 Bupati Labuhanbatu dr H.Erik.Adtrada Ritonga MKM di minta untuk  Penguntingan Pita Balon Terbang dan sekaligus Dandim 0209/LB Letkol Inf.Asrul Harahap.Menendang Bola  ke tengah Lapangan untuk di Bukanya Kegiatan Liga Santri memperebutkan Piala KASAD Tahun 2022.

Setelah di lakukan pembukaan oleh Bupati Labuhanbatu bersama dengan Dandim.0209/LB di Lanjukan dengan Laga perdana antara Pondok.Pasantren Ar.Rasyid lawan Pondok Pasantren Raudatul Ulum Babak Kedua antara Pondok Pasantren  Omuhsinin melawan Pondok Pasantren Al Barokah.

Pertandingan Liga Santri Hari Pertama di Pertandingkan Dua Babak,Babak pertama Pondok.Pasantren Ar.Rasyid lawan Pondok Pasantren Raudatul Ulum di menangkan Pondok Pasantren Radatul Ulum dengan Adu Pinalti  Scor 4 - 2,Babak Kedua antara Pondok Pasantren  Darul muhsinin melawan Pondok Pasantren Al Barokah di menangkan Pondok Pasantren Darul Muhsinin dengan Scor 2 - 1.

Sebelum Acara kegiatan di Mulai  ketua penyelenggara Liga Santri.. Capten CHB. Menyampaikan laporan dan mengucapkan  Terimakasih kepada seluruh Frokompinda Labuhanbatu Raya yang telah Hadir dalam Pembukaan Kegiatan Liga Santri Memperebutkan Piala KASAD Tahun 2022.

Capten CHB " terimakasih kepada  Bapak Bupati Labuhanbatu,Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat,Bapak Pengadilan Agama Rantauprapat,Kadis Pora Labuhanbatu,Camat Rantau Utara , Frokompinda Labuhanbatu Raya ,Peserta Pondok Pasantren Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang sudah mendukung juga memeriakan Acara liga ini " lapornya dalam acaraka kegiatan Liga Santri.(julip Ependi)