OPS PATUH TOBA-2022 POLRES LABUHANBATU GELAR APEL PASUKAN -->

Iklan Semua Halaman

OPS PATUH TOBA-2022 POLRES LABUHANBATU GELAR APEL PASUKAN

Redaksi
Senin, 13 Juni 2022

Labuhanbatu – Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba-2022 Polres Labuhanbatu di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK. Dengan  peserta apel adalah personel gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.

Dalam amanatnya, Kapolres membacakan amanat Kapolda Sumut dalamat amanatnya, Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Patuh Toba 2022 pada tahun ini mengambil Tema "TERTIB BERLALU LINTAS MENYELAMATKAN ANAK BANGSA" yang di selenggarakan oleh Polda Sumut beserta Polres Jajaran dengan dukungan Instansi Terkait selama 14 hari dengan terhitung mulai tanggal 13 Juni 2022 s/d 26 Juni 2022. Ujarnya.

Degan Sasaran Operasi Kendaraan bermotor yang tidak layak jalan dan kendaraan yang digunakan untuk Balap Liar, Kendaraan bermotor yang tidak sesuai standar pabrikan,menambah panjang rangka atau merubah Spektek, Kendaraan bermotor pribadi yang menggunakan Sirine / Rotator / Strobo bukan untuk peruntukannya dan Nomor registrasi kendaraan bermotor yang tidak sesuai aturan / Spektek. Kata Kapolres

Dalam pelaksanaan Operasi agar Melaksanakan deteksi dini terhadap daerah rawan macet dan terjadinya laka serta pelanggaran lalulintas.

Lakukan pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas dgn memasang spanduk, baner, edukasi dengan media, Melakukan kontrol opini terhadap berita hoax, Laksanakan tugas Secara profesional dan humanis. Tutup AKBP Anhar.

Turut Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba-2022 antara lain  Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL DRS HERMANSYAH, Dansubdenpom Kapten CPM HENDRIK CAHYADI, Kabag, Kasat, Kasi Polres Labuhanbatu, Sat POL PP, BPBD, Dishub, Pa, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu.(julip Ependi)