Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaksanakan anjangsana ke rumah personel TNI, Polri dan masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaksanakan anjangsana ke rumah personel TNI, Polri dan masyarakat

Redaksi
Kamis, 23 Juni 2022

Labuhanbatu – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaksanakan anjangsana ke rumah personel TNI, Polri dan masyarakat yang mengalami sakit menahun, Rabu (22/06/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan turut prihatin. Ia juga memberikan support kepada personel TNI dan Polri aktif, yang mengalami sakit dan mendoakan agar cepat sembuh supaya bisa beraktivitas kembali.

"Kami turut prihatin, semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan serta kesembuhan agar bisa beraktivitas kembali," sebutnya.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihaknya kepada personel TNI-Polri maupun masyarakat yang telah mengalami sakit menahun.

"Di sini kami juga berikan tali asih, ini sebagai kepedulian dan perhatian kepada personel TNI-Polri dan masyarakat yang sedang sakit," katanya.

Adapun anggota TNI-Polri dan masyarakat yang mendapat kunjungan dari rombongan Kapolres Labuhanbatu, yaitu Aipda Ahmad Juhri Ritonga, beralamat di Jalan Ahmad Yani Gang Aman Rantauprapat, jabatan Ba Bagian SDM, mengidap penyakit stroke dan diabetes.

Kemudian, Koptu Muhammad Sangkot Ritonga, beralamat di Tanjung Harapan Kelurahan Pulo Padang, bertugas di Koramil 08/RP Kodim 0209/LB, mengalami lumpuh badan dan Sahara Ramadhani (12) Warga Jalan Cemara Padang Matinggi Rantauprapat, seorang anak perempuan yang mengidap penyakit lumpuh sejak lahir.

Kunjungan anjangsana ini ditutup dengan pemberian bingkisan kepada personel TNI, Polri dan masyarakat yang dikunjungi.

Tampak hadir pada kegiatan anjangsana ini, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Kabag SDM Kompol Matondang, Kabag Ren Kompol Hairun Edi Sidauruk, Kasi Dokkes Ipda Yessy Simbolon dan pengurus cabang Bhayangkari Labuhanbatu. (Julip ependi)