Menjelang HUT Bayangkara Ke-76, Polsek Bilah Hulu Bagikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Menjelang HUT Bayangkara Ke-76, Polsek Bilah Hulu Bagikan Sembako

Redaksi
Senin, 20 Juni 2022

Labuhanbatu - Polsek Bilah Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP TP.Panjaitan,SH membagikan sembako kepada Panti Asuhan dan para Istri Purnawirawan Polisi yang sudah Janda yang di laksanakan pada Senin (20/6/2022) sekira pukul 09.40 WIB sampai selesai di Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH menyampaikan bahwa pelaksanaan bantuan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-76.

Hari ini kita membagikan sembako berupa beras, minyak goreng dan gula putih kepada Panti Asuhan Radatul Ulum di Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu dan juga para janda dari Purnawirawan Polri.

Hasil pantauan awak media, Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan langsung menemui ibu R.Br Manurung yang merupakan Istri dari Almarhum Bripka Sarli Nainggolan di kediamannya di Desa Perbaungan.

Pada saat penyerahan bantuan paket sembako ibu R.Br Manurung mengalami sakit dan tidak sanggup untuk berdiri sehingga bantuan diserahkan oleh Kapolsek Bilah Hulu Kepada anaknya yang bernama Agus Nainggolan.

AKP RP.Panjaitan menabahkan bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan perhatian kita bersama, jelasnya.

Kegiatan Bakti sosial ini dihadiri oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH, Kanit Provost IPDA R.Ketaren, Kanit Shabara IPDA DP.Samodir, Bamin AIPTU Firma Barus, beserta personil Polsek Bilah Hulu.(julip Ependi)