Kunjungi Masyarakat Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungi Masyarakat Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan

Redaksi
Selasa, 14 Juni 2022

Kodim Sragen - Kunjungi Masyarakat Binaan, Babinsa Ini Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan 
Sebagai upaya untuk mencegah semakin meningkatnya Penyebaran Covid 19, Serka Yakhori Bintara Pembina Desa (Babinsa) kedawung  anggota koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen mengingatkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat binaan tentang pentingnya menjaga kesehatan sebagai langkah pencegahan tertularnya berbagai penyakit.

Seperti dilakukan Babinsa Kedawung terlihat sedang memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan kepada masyarakat binaan Bpk Gunawan dukuh Sono Rt 20 Ds Kedawung Kec Kedawung, Selasa ( 14/06/2022 ).

Hal itu pun disampaikan Serka Yakhori yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Desa Kedawung dalam pelaksanaan tugas di wilayah binaannya.
Dikatakan, sebagai Babinsa, dirinya tidak pernah bosan menyambangi masyarakat sebagai upaya agar terhindar dari penularan berbagai penyakit termasuk Covid 19 yang sampai sekarang ini masih mewabah tersebut.

"Momen kegiatan seperti ini, kita terus ingatkan masyarakat supaya tidak lupakan terhadap kondisi kesehatannya, karena ini merupakan faktor penting untuk mencegah terkena penyakit termasuk Covid 19," katanya.(Agus Kemplu)