Kodim Sragen - Pelantikan Sumpah Jabatan Pemerintahan Desa Jenalas -->

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Pelantikan Sumpah Jabatan Pemerintahan Desa Jenalas

Redaksi
Kamis, 09 Juni 2022

Sragen - Bertempat di balai Desa Jenalas, Gemolong dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Anida Fadhilah Jati,S.Pd., M.Pd sebagai Kasi Pemerintahan,  Astuti Rahayu. sebagai Kasi Kesejahteraan dan Ratna RosidahTri Warsonowati, S.Pd. sebagai Kaur Perencanaan, Kamis ( 09/06/2022 )

Hadir dalam dalam kegiatan Sekcam Bapak Sumanto, S. Sos. ME. ( yang mewakili Camat Gemolong ), AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos. ( Kapolsek Gemolong ), Bambang Gunawan, S.P.( Kepala Desa Jenalas), Pelda  Suyatno( Mewakili Danramil 15/Gemolong ), Staf Kecamatan Gemolong dan Perangkat  Desa Jenalas, LP2MD Desa Jenalas, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jenalas, Tokoh masyarakat/Ketua RT, tokoh agama, dan tokoh pemuda Desa Jenalas.

Dalam sambutannya Bambang Gunawan, S.P. selaku Kepala Desa Jenalas berpesan kepada perangkat yang akan dilantik agar segera orientasi dan membaur dengan perangkat yang lain sehingga segera bisa menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab saudara selaku perangkat desa yang baru.

" Tak lupa juga saya sampaikan agar perangkat desa yang baru segera melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan memberikan pengayoman kepada seluruh masyarakat desa Jenalas " ucapnya.
Menambahkan Sumanto, S. Sos. ME. ( yang mewakili Camat Gemolong ) berpesan kepada perangkat yang dilantik pada hari ini agar segera membaur dengan yang lain dan segera pelajari tugas perangkat desa, peraturan desa, peraturan bupati, serta perangkat desa berbeda dengan masyarakat karena perangkat desa adalah tugas untuk mengabdi kepada masyarakat, diatas kepentingan pribadi dan golongan lainnya.(Agus Kemplu)