Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG, M.KM Membuka acara bakti sosial pengobatan Lansia dan Sunat Masal di kec.Bilsh Barat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG, M.KM Membuka acara bakti sosial pengobatan Lansia dan Sunat Masal di kec.Bilsh Barat

Redaksi
Selasa, 07 Juni 2022

Labuhanbatu - Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG,  M.KM Membuka acara bakti sosial pengobatan Lansia, Sunat Masal, Pemeriksaan Spesialis dan Operasi Bibir Sumbing Gratis kepada masyarakat, di Puskesmas Janji Bilah Barat dan Aula Kantor Camat Bilah Barat. Selasa (07/06/2022).

Turut hadir di kegiatan, Tim BKB Provinsi Sumatera Utara, Kadis Kesehatan, Camat Bilah Barat, Kepala Puskesmas Bilah Barat, Ketua PPNI Labuhanbatu.

Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Maya Hasmita, S.pOG, M.KM mengatakan terima kasih kepada BKB Provinsi Sumatera Utara yang telah melaksanakan program sosial  di Kabupaten Labuhanbatu.

Disitu, dr. Hj. Maya juga menjelaskan bahwa TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu juga sudah memberikan Bantuan ke Puskesmas Kutilang dimana posyandunya sudah diberikan timbangan tinggi berat badan bayi dan aneka bermain dan parenting untuk ibu dan bayinya.(julip Ependi)