Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis akan Persiapkan Tim Poslab ikut Bobnas Cup 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis akan Persiapkan Tim Poslab ikut Bobnas Cup 2022

Redaksi
Kamis, 30 Juni 2022

Labuhanbatu – Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) siap Mengikuti Pesta olahraga terbesar di Provinsi Sumatera Utara bakal digelar di lima kabupaten, namanya Bobby Nasution (Bonas) Cup 2022.

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis sering disapa Acun saat di  Temui awak media di ruang kerja nya Mengatakan keikut sertaan Poslab di Laga Sepak Bola Bonas Cup nanti nya akan muncul talenta talenta muda , yang akan memperkuat Poslab di liga 3 tahun 2022.

Selanjutnya, Mantan Pemain Timnas Indonesia  Edu Juanda saat di konfirmasi awak media ini melalui via selluler terkait  akan ikut serta nya Poslab Labuhanbatu  ,Edu mengatakan boleh tim dari mana saja boleh daftar dan pemain bebas dari mana club mana saja, mau pakai pemain Persija pun boleh, nanti kordinasi sama Fadli Hariri, cetus Edu yang di kenal Humoris.

Kegiatan laga sepak bola Bonas Cup akan  berlangsung di Stadion USU. Kemudian di Stadion Binaraga di Kabupaten Labuhanbatu, Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan, Stadion Fajar Agung Kabupaten Serdang Bedagai, dan Stadion Soposurung di Kabupaten Toba dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp 3 miliar.

Bonas Cup rencananya kick off pada 3 Agustus 2022 di Stadion Binaraga Labuhanbatu.(julip Ependi)