Ketua KONI bersama Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Menggelar silaturahmi bersama Wasit Labuhanbatu di Coffe Shop Suzuya Mall Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua KONI bersama Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Menggelar silaturahmi bersama Wasit Labuhanbatu di Coffe Shop Suzuya Mall Rantauprapat

Redaksi
Selasa, 28 Juni 2022

Labuhanbatu - Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sopyan Ritonga bersama Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution Menggelar Silaturahmi bersama Wasit Labuhanbatu  di Coffe shop Suzuya Mall Rantau Prapat jalan Ahmad Yani.Selasa 

Hadir dalam Kegiatan Silaturahmi  Wakil ketua KONI Labuhanbatu  Ade Huzaini dan Seluruh wasit yang ada di kabupaten Labuhanbatu .

Acara kegiatan Silahturah di Laksanakan di Coffe Shop Suzuya Mall Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Rantauprapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam kesempatan Acara kegiatan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution SPd  mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Wasit Yang ada di Kabupaten Labuhanbatu  sudah hadir memenuhi undangan Ketua KONI Labuhanbatu.

Usai ketua Askab Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Wasit yang Hadir di Lanjutkan Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sopyan Ritonga Membuka Acara Silaturahmi .

Ahmad Sopyan" Terimakasih kepada Pejuang Olahraga (Wasit ) sudah Hadir memenuhi Undangan saya dalam Silaturahmi ini,Saya sangat prihatin dengan Kawan - Kawan wasit yang sudah mengalami kejadian - kejadian selama melaksanakan Turnamen di kabupaten Labuhanbatu ini.

Saya juga merasa  betapa susah payahnya teman - teman menahan panas teriknya matahari dalam menjalankan Tugas sebagai wasit di lapangan,Maka saya bersama ketua Askab berinisiatif melaksanakan kegiatan ini ,agar bisa menampung keluh kesah kawan - kawan selama menjalankan Tugasnya sebagai hakim garis (Wasit).

Di kegiatan inilah kepada teman - teman agar mengeluarkan Uneg - Uneg yang mengganjal di dalam Hati dan menampung saran - sarannya agar bisa kami rapatkan kedepannya untuk membahas nantiya " ujarnya.(julip Ependi).