Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP Bersama Wasek DPD KNPI Sumut Menghadiri pelantikan PBVSI sekaligus Pembukaan kejuaraan Voli Wilayah Zona - II Provsu di GOR Dispora Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP Bersama Wasek DPD KNPI Sumut Menghadiri pelantikan PBVSI sekaligus Pembukaan kejuaraan Voli Wilayah Zona - II Provsu di GOR Dispora Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 15 Juni 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Labuhanbatu  H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP menghadiri undangan PBVSI Kabupaten sekaligus mengikuti Pelantikan Pengurus PBVSI Kabupaten Labuhanbatu Periodesasi 2021-2025 dan Pembukaan Kejuaraan Voli Wilayah Zona - II Provinsi Sumatera Utara yang di gelar di Gedung Olah Raga Rantauprapat, Selasa (14/06/2022). 

ketua DPD KNPI Labuhanbatu juga  di dampingi oleh Andy Baskoro Yudho (Wakil Sekretaris DPD SUMUT), Muhammad Kohar Ritonga, ST (Wakil Ketua DPD KNPI Labuhanbatu), Imam Fauzi, SH (Wakil Sekretaris) dan pengurus lainnya yang turut serta mendampingi Ketua meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut , Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM Membuka Kejuaraan Bola Voli Wilayah Zona ll Provinsi Sumatera Utara, di Gedung Olahraga, Rantauprapat, Selasa (14/06/2022).

dalam sambut bimbingan dan arahannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan" Selamat dan sukses atas pelantikan PBVSI labuhanbatu dan terima kasih juga kepada PBVSI Provinsi Sumatera sudah memilih Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah.
Bupati berharap dengan digelarnya pertandingan Bola Voli, Adik Adik yang mengikuti dapat bermain dengan benar, profesional dan junjung tinggi nilai sportifitas" ujarnya 

Dalam acara kegiatan Pelantikan Ketua terpilih PBVSI Kabupaten Labuhanbatu, Dr. HC. H. Freddy Simangunsong, M.BA dalam sambutannya menyampaikan " Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati beserta Forkopimda lainnya atas support nya kepada kami dan sudah hadir di tengah tengah kegiatan ini, meluangkan waktu hadir Di GOR kita tercinta ini, hal ini akan menambah semangat kami pengurus untuk bekerja keras membimbing adik adik Atlit Olah Raga khususnya Cabang Olah Raga Bola Voli, mempertahankan prestasi yang sudah sudah dan menargetkan Labuhanbatu masuk dalam Kejuaraan yang di selenggarakan SUMUT kedepannya.

Terimakasih kepada Ketua PBVSI SUMUT Lae saya Bapak Wiko Lovino Siregar, SH beserta jajaran yang sudah mempercayakan kami di Labuhanbatu menjadi pengurus PBVSI, kami akan maksimal bekerja dan terus berupaya mencetak Atlit Olah Raga Voli dari Labuhanbatu menuju atlit Voli SUMUT Juara dan berprestasi " ucapnyanya 

Pada Kesempatan yang berbeda H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP Selaku Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, menyampaikan "Selamat dan Sukses atas Pelantikan PBVSI Labuhanbatu, dan Selamat Atas kepercayaan yang di berikan dalam penyelenggaraan Kegiatan Kejuaraan Bola Voli Wilayah Zona ll Provinsi Sumatera Utara yang di hadiri peserta Atlit Putra dan Putri Terbaik dari Wilayah 6 Kabupaten/Kota ( Pematang Siantar, Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu selaku tuan Rumah) Semoga menghasilkan dan mencetak prestasi di bidang Olah Raga Pemuda- Pemudi Voli yang sehat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas dalam bertanding menuju PBVSI SUMUT yang berprestasi.

Sekali lagi Selamat buat Ayahanda Freddy Simangunsong dan Pengurus PBVSI Labuhanbatu lainnya atas kepercayaan yang di berikan" Tutupnya.

Turut hadir diacara tersebut Ketua PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar, SH, Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita, SP.OG, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Mewakili Dandim 0209/ LB, Rektor Ulb Prof. Ade P. Nasution, Ketua Pengadilan Negeri Delta TamTama, SH. MH, Kabag Protokol, Asisten lll Ikramsyah, Para Pimpinan OPD, Dirut PUDAM Rantauprapat Paruhum Siregar, SE, MM, Para Camat, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua ASKAB Labuhanbatu M. Ikhsan Nasution , Ketua AMS Labuhanbatu, PKN Labuhanbatu, AMPI Labuhanbatu Dan Tamu undangan lain.(julip Ependi)