Kepala Dishub Labuhanbatu Said Ali Harahap Serius Perbaiki PJU Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kepala Dishub Labuhanbatu Said Ali Harahap Serius Perbaiki PJU Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 01 Juni 2022

Labuhanbatu - Keseriusan kinerja Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Labuhanbatu yang baru dijabat Said Ali Harahap kini terlihat. Beliau kerap melakukan pemantauan satu persatu lampu PJU yang mati agar segera dibolo/diperbaiki di seputaran Kota Rantauprapat, Selasa (31/05).

Pantauan wartawan, terlihat dalam sebulan terakhir, lampu jalan yang rusak akan segera dibolo Dishub Labuhanbatu, antara lain seperti di Jalan SM.Raja, Ahmad Yani, Ahmad Dahlan, Diponegoro, Urip, Cendana, Perdamean, Sirandorung dan lokasi lainnya

"Iya dinda, petugas kita sedang membolo lampu di jalan perisai," kata Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu Said Ali Harahap saat dihubungi via seluler.

Lanjutnya, lampu tersebut diperbaiki berkat adanya laporan warga yang masuk ke pihaknya. "Kemarin warga melapor, kemudian kita tindak lanjuti, oke ya dinda, saya masih rapat," terangnya sembari mengakhiri percakapan.

Perbaikan lampu jalan itu langsung diapresiasi oleh warga Jalan Perisai Rantu prapat. "Terlihat beliau sangat respon, diterimanya laporan sejumlah warga terkait matinya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Perisai. Tidak lama, lampu PJU yang terlihat sudah mati kini hidup kembali dan sudah dibolo Dinas Perhubungan. Untuk kinerja seperti itu, kami sangat apresiasi sekali," sebut Ridho dan Budi warga Rantau prapat.

Pantauan wartawan, dengan menggunakan mobil Skylift, petugas Dishub Labuhanbatu sontak sigap menaiki tangga untuk memperbaiki lampu PJU yang rusak, hingga lampu hidup kembali. (Julip Ependi)