Kembali di Gelar Turnamen Rhamadan Cup memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu menuju 16 Besar -->

Iklan Semua Halaman

Kembali di Gelar Turnamen Rhamadan Cup memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu menuju 16 Besar

Redaksi
Minggu, 05 Juni 2022

Labuhanbatu - Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 kembali di Gelar memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Antara Tim Sepak Bola Keluaran Ujung Bandar  lawan Desa Perbanungan di Stadion Binaraga Rantau Prapat.

Dalam pertandingan Antara kelurahan Ujung Bandar dengan Desa Perbaungan menuju 16 besar di saksikan Kadis Pora Ulwi SE , Sekjen Dispora Syahrizal ,Camat Rantau Selatan Azhar Rambe,Camat Bilah Barat M.Noer.BF.ST. ,ketua Panitia Rhamadan Cup David Siregar,Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong,Ketua PPR  Labuhanbatu Yudi Bilah Siregar dan Para penonton juga sporter Tim kelurahan ujung Bandar ,Sporter Desa Perbaungan. Sporter tanjung Medan dan Sporter Telaga suka

Pertandingan Hari ini Minggu 5/6/2022 di laksanakan Dua Babak ,Babak pertama Tim sepak Bola Kelurahan Ujung Bandar dari Kecamatan Rantau Selatan,Desa Perbaungan dari kecamatan Bilah Hulu,Babak Kedua Desa Tanjung Medan dari  Kecamatan Bilah Barat  dan  Desa Telaga Suka dari Kecamatan Panai Hulu.

Di pertandingan Babak Pertama  Antara Tim Sepak Bola Kelurahan Ujung Bandar melawan Tim Spak Bola Desa Perbangungan berakhir dengan Adu Pinalti di Menangkan Kelurahan UjungBandar dengan Skor 4 -0.

Di lanjutkan Babak Ke Dua Antara Tim Sepak Bola Desa Tanjung Medan Melawan Tim Sepak Bola Desa Telaga Suka yang berakhir dengan seri dan di lanjutkan dengan Adu pinalti di menangkan Desa Telaga Suka dengan  Skor 4 - 2.

Sepanjang pertandingan di Dua babak berjalan dengan Aman dan tertib. seluruh pemain bermain dengan sportif sesuai dengan aturan yang berlaku di Lapangan juga mematuhi peraturan yang di tentukan Panitia.

Usai pertandingan Awak media menemui Ketua DPD KNPI H.Romario Simangungsong Labuhanbatu untuk meminta tanggapan dan saran di seputar Turnamen Rhamadan Cup tahun 2022 yang kembali di Gelar.

Romario"Sarannya.. kita meminta kepada tim tim yg bertanding di 16 besar..
Mari sama sama kita jaga kondusifitas dan junjung sportifitas..
Kalah menang itu biasa.
Mari kita jadikan ajang ini untuk kita mencari bakat/talenta pemain bola yang ada di labuhanbatu. sekaligus mari kita jadikan ini bagian dari silaturahim kita antar desa dan kelurahan..
Kita juga harus mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak bupati labuhanbatu yang mana sudah kembali menggairahkan sepak bola dilabuhanbatu" ujarnya.(julip Ependi)