Funbike Semarak Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Utara Gelar Sepeda Gembira Dan Bantuan Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Funbike Semarak Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Utara Gelar Sepeda Gembira Dan Bantuan Sosial

Redaksi
Minggu, 19 Juni 2022

LHOKSUKON - Jelang Hari Bhayangkara yang ke -76, Polres Aceh Utara gelar sepeda gembira dan bantuan sosial yang berlangsung Start pada Jam 6.30 Wib di halaman polsek lhoksukon menuju garis finis tepatnya halaman polsek baktiya barat. Minggu, (19/6/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasi Humas AKP Sudiya Mengatakan bahwa selain rangkaian acara Fun Bike Atau sepeda gembira, Kapolres Aceh Utara beserta bikers yang hadir hingga Bhayangkari cabang Aceh Utara juga turut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan pada acara gelaran menyambut hari bhayangkara tersebut,"Ucapnya.

Pada sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para PJU, Personel yang hadir dan instansi terkait (Forkopimda) yang telah ikut hadir memeriahkan acara walaupun pada saat kegiatan fun bike hujan mulai turun.

"Selain untuk kebugaran kesehatan, juga dapat mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini,"Tutup Kapolres pada sambutannya.(HS)