Frokompimda Labuhanbatu Raya Memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 76 dengan bersepeda Fun Bike di Halaman Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Frokompimda Labuhanbatu Raya Memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 76 dengan bersepeda Fun Bike di Halaman Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 20 Juni 2022

Labuhanbatu - Ratusan Warga Pecinta Sepeda meriahkan Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB bersama Forkomfinda se Labuhanbatu Raya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 dirangkai dengan HUT Ke 72  Kodam I/BB Tahun 2022 di Halaman Mapolres Labuhanbatu (Minggu, 19 Juni 2022).

Turut mengikuti dalam kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H.M Arsyad Rangkuti, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Pejabat Kodim 0209/LB, Pejabat Polres Labuhanbatu, Forkompinda se Labuhanbatu Raya, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Camat Bilah Barat M. Noor Putra,KONI Labuhanbatu, dan Seluruh Peserta lainnya..

Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga hadiri acara Sepeda Gembira (Fun Bike) di Mapolres Labuhanbatu.
H. Sarimpunan Ritonga mewakili Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike. Dengan adanya kegiatan tersebut sama-sama kita mensukseskan pola hidup bersih dan sehat "ucap Sarimpunan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 dan Selamat HUT ke 72 Kodam I/BB pada tanggal 20 Juni 2022.

Perlu diketahui bersama, rangkaian kegiatan dimulai dari Bersepeda bersama mengelilingi Kota Rantauprapat Sekitar dan Diakhir acara fun bike, juga dilakukan Doorprize dengan berbagai hadiah-hadiah yang menarik yang sekaligus juga dihibur oleh artis "Satu Arah" dari Kota Medan..(julip Ependi)