DLH Labuhanbatu Bersama Tim Kebersihan tetap konsisten dengan Jaga kebersihan. -->

Iklan Semua Halaman

DLH Labuhanbatu Bersama Tim Kebersihan tetap konsisten dengan Jaga kebersihan.

Redaksi
Senin, 13 Juni 2022

Labuhanbatu - wujudkan kabupaten Bersih dan sehat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu Tetap menjalankan Aktivitas setiap Harinya seperti terlihat Minggu 12 Juni 2022

DLH Kabupaten Labuhanbatu bersama tim kebersihan Taman melaksanakan rutinitas menjaga kebersihan di lokasi taman Yang ada di kabupaten Labuhanbatu Taman Tugu Adi Pura simpang Kompi 126/KC Labuhanbatu ,Taman Bina Raga.

Taman Tugu Adipura Labuhanbatu terletak di kelurahan Bina raga  ,Taman Bina Raga terletak di kelurahan Bina Raga kedua Taman tersebut berada di kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Menjaga Kebersihan komitmen Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar yang terus pantau keadaan sampah di kabupaten Labuhan dan laksanakan Program Bupati Labuhanbatu terkait kebersihan.

Syahbela" Untuk mewujudkan Labuhanbatu bersih,indah dan sehat
Ayo kita perangi sampah..!!
STOP membuang sampah sembarangan dan mari kita wujudkan Program dan Visi Misi Bapak  Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dengan "BoloLabuhanbatu" Kami dari DLH Kabupaten Labuhanbatu bersama Tim Bidang Tata Lingkungan dan Tim Kebersihan terus melaksanakan kebersihan di setiap sudut kota yang ada di kabupaten Labuhanbatu " terangnya.(JE)