Desa Kampung Baru Unggul Melawan Desa Sidorukun dengan Skor 2 - O -->

Iklan Semua Halaman

Desa Kampung Baru Unggul Melawan Desa Sidorukun dengan Skor 2 - O

Redaksi
Kamis, 09 Juni 2022

Labuhanbatu - Melihat dari pertandingan Sepak Bola Sebelumnya ,Turnamen Cup Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu di 16 besar ini menunjukan kebolehan  masing - masing Tim di Stadion  Bina Raga Rantau Prapat.

Melanjutkan Pertandingan Sebelumnya untuk menuju 8 besar (Semi Pinal) Rabu 8/6/2022 Desa Kampung Baru berhadapan dengan Desa Sidorukun sangat seru dan menunjukan Sportinitas Masing -masing dan mendapat perhatian penonton serta sporter masing - masing Tim memberi suport dan semangat agar Desanya dapat Masuk ke 8 besar.

Hadir juga menyaksikan Pertandingan Yang selalu siap dan siaga Sekjen Dispora  Rizal Hasibuan ,Camat Bilah Barat M.Noer Putra BF ST ,Camat Bilah Hulu,Kepala Desa Kampung Baru Ahmad dan kepala Desa Sidorukun juga tetap siaga Menjaga Keamanan TNI  - Polri.,Sat Poll PP dengan BPBD Labuhanbatu.

Di Pertandingan tersebut Desa Kampung Baru Menang Melawan Desa Sidorukun dengan Skor 2 - 0 ,dalam permainan  masing - masing Tim menunjukan sikap sportif dan juga mamatuhi.segalanya keputusan Wasit.

Usai pertandingan Awak media Menemui Camat Bilah Barat M.Noer Putra BF ST meminta pendapatnya tentang ke unggulan Desa Kampung  Baru sekaligus meminta saran juga memandang tentang Turnamen Rhamadan Cup ini.

M.Noer" Saya berharap kepada Tim Desa Kampung Baru agar dapat Maraih  menjadi juara Pertama  dalam Turnamen ini dan Saran Saya agar bermain dengan Sportif kepada Seluruh Tim Yang Masuk Ke 8 Besar dan tidak ada lagi mengganggu Demi terselenggara  Turnamen  ini aman juga sukses ,terimakasih kepada Pemerintah yang sudah mempasilitasi  seluruh turnamen ini sehingga turnamen dapat berjalan sampai saat ini" ujarnya,,

Dilanjutkan Kepala Desa Kampung Baru Ahmad yang Merasa Bangga Desanya Masuk ke 8 Besar " Saya Bangga Desa Saya Masuk Ke 8 Besar dan akan Saya suport untuk meraih Juara Pertama " jelasnya sembari bersalaman dengan Timnya.(julip Ependi)