Cek ketersedian dan harga Migor di pasar Blimbing, Koramil 07 Gatak Cek ke pengecer dan konsumen -->

Iklan Semua Halaman

Cek ketersedian dan harga Migor di pasar Blimbing, Koramil 07 Gatak Cek ke pengecer dan konsumen

Redaksi
Selasa, 28 Juni 2022

Sukoharjo - Anggota Babinsa Koramil 07/Gatak rutin melaksanakan pemantuan ketersediaan dan harga minyak goreng yang hari ini dilakukan di Pasar Blimbing Kec. Gatak, Selasa (28/06/2022).

Peltu Agus Marjoko mengatakan, bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di pasar ini, di fokuskan kepada penjual atau pengecer, namun juga menayakan langsung kepada konsumen di pasar.

"Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke kios-kios di pasar Blimbing untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng dan memastikan bahwa stok minyak goreng baik curah maupun kemasan mencukupi permintaan konsumen khusnya yang ada diwilalah Kecamatan Gatak, " ungkap Peltu Agus Marjoko.


Adapun dari hasil pengecekan di lapangan, harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di pasar Belimbing, dijual kepada konsumen masih diseputaran HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Peltu Agus Marjoko menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini adalah merupakan perintah dari Komando atas untuk membantu mengendalikan stabilitas harga serta mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran.(Agus Kemplu)