Bupati Labuhanbatu saksikan Semi final Kelurahan Padang Bulan Di vs Desa Kampung Baru di Stadion Bina Raga Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu saksikan Semi final Kelurahan Padang Bulan Di vs Desa Kampung Baru di Stadion Bina Raga Rantauprapat

Redaksi
Minggu, 26 Juni 2022

Labuhanbatu - Pertandingan Lanjutan Turnamen  Rhamadan Cup Tahun 2022  memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu  Memasuki Semi Final  Antara Kelurahan Padang Bulan dengan Desa Kampung Baru Sabtu 25/6/2022.

Hadir dalam menyaksikan Pertandingan 
Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Kadis Pora Ulwi SE di dampingi Sekjen Dispora  Labuhanbatu Syahrizal,Ketua DPD KNPI H.Romario Simangungsong,Ketua Panitia Rhamadan Cup David Siregar ,Camat Rantau Utara Nadsir Rambe ,Kepala Desa Kampung Baru Ahmad dan  kedua sporter Tim.

Pertandingan Semi Final ini kelanjutan dari Pertandingan Sebelumnya yang mana pertandingan sempat tertunda di karenakan Memasuki Semi final dan final agar seluruh pemain dapat beristirahat dan mengembalikan stamina untuk menghadapi semi final dan final nantinya 

Kedua Tim yang memasuki semi Final bertanding saat ini Tim  Sepak Bola kelurahan Padang bulan dari Kecamatan Rantau Utara sedangkan Tim Sepak Bola dari Kecamatan  Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Pertandingan tersebut berjalan sangat seru dan membuat kedua Tim memakai strategi - Strategi bagai mana bisa mengalahkan Lawannya agar Masuk Kefinal juga Menjadi Juara di Turnamen Rhamadan Cup tahun 2022 ini.

Dengan berjalannya pertandingan sangat seru antara Tim kelurahan  Padang Bulan dengan Desa Kampung Baru berakhir dengan Scor 1 - 3 di menangkan Tim Desa Kampung Baru.

Usai pertandingan Awak media menemui Kepala Desa Kampung Baru Ahmad Yang selalu dan setiap saat Menyuport Anak - Anak Kampung Baru apa bila setiap bertanding..

Ahmad" Saya sangat Bangga Hari ini Melihat Tim Desa Saya Masuk Ke Final Yang Nantinya Akan Melawan melawan Kelurahan Padang Matinggi atau Desa Telaga Suka,Saya akan Terus Menyuport Anak - Anak Agar Menjadi Juara di Turnamen Ini.

Tambahnya" saya Sebagai Kepala Desa berharap kepada Tim sepak bola Desa Kami , siapapun nantinya akan Bertanding Dengan Kami di Pinal Baik itu Desa Telaga Suka maupun Kelurahan Padang Mating dapat di Kalahkan Tim sepak Bola Kami" ucapnya dengan Bangga.(julip Ependi)