Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Hadir Menyaksikan Pertandingan Semi Final Kelurahan Padang Matinggi dengan Desa Telaga Suka. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Hadir Menyaksikan Pertandingan Semi Final Kelurahan Padang Matinggi dengan Desa Telaga Suka.

Redaksi
Minggu, 26 Juni 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM.Ketua Pengadilan Negeri,Anggota DPRD dan Ketua organisasi Masyarakat menyaksikan Pertandingan Semi Final Turnamen Rhamadan Cup Memperebutkan Piala Bupati Tahun 2022 Kelurahan Padang Matinggi melawan Desa Telaga Suka  di Stadion Binaraga Rantauprapat Minggu 26/6/2022.

Hadi dalam menyaksikan pertandingan Semi Final Kelurahan Padang Matinggi melawan Desa Telaga Suka ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Anggota DPRD Labuhanbatu  Samat Nur ,Rudi Syaputra,Kedis Pora Ulwi SE,Ka'ban Bappeda Hobol Rangkuti ,Camat Rantau Utara,Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong,Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangungsong dan Sporter dari kedua Tim.

Dalam suasana pertandingan Sangat seru masing - masing seporter Menyuport Timnya , para Pemain menunjukan taktik dan strategi agar dapat menang dan maju ke Final menghadapi Desa kampung baru yang menang melawan Kelurahan Padang Bulan Sabtu 25 Juni 2022 kemarin dengan Scor 3 - 1,Desa Kampung Baru Menang berhak masuk ke Final

Strategi dan taktik yang di mainkan Pemain kedua Tim di tengah lapangan sangat memukau para penonton juga seporter hingga menjadikan permainan  imbang di Lanjutkan dengan Adu Pinalti  di Menangkan Tim Sepak Bola  Desa Telaga Suka Scor  4 - 1.

Usai pertandingan awak Media menemui ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong meminta tanggapan tentang permainan Kelurahan Padang Matinggi dengan Desa Telaga Suka yang berakhir Adu Pinalti.

Romario" permainan sangat Seru dan sangat bagus dari kedua Tim terlihat sangat mengandalkan strategi dan taktik menjadikan permainan sangat menarik dan saya melihat pertandingan kali ini memang benar - benar permainan yang sungguh menggunakan sekil.

Semoga pemainan Selanjutnya akan lebih menarik lagi, lebih menarik dan dapat menunjukkan Sportivitas di lapangan agar Turnamen Rhamadan Cup dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan" ujarnya.(julip Ependi)