Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Hadiri Undangan Syukuran Khitanan Ketua pengadilan Negeri Rantauprapat di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapa -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Hadiri Undangan Syukuran Khitanan Ketua pengadilan Negeri Rantauprapat di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapa

Redaksi
Selasa, 21 Juni 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua.TP.PKK Labuhanbatu dr. Hj.Maya Hasmita , S.POG,MKM, Kepala OPD, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hadir memenuhi undangan syukuran Khitanan Narayana yang merupakan anak dari ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama,SH, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat Senin 20 Juni 2022.

Terlihat hadir pada acara tasyakuran tersebut para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan serta para tamu undangan lainnya.

Narayana Rakhaderyan Tamtama adalah putra kedua dari Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat telah memenuhi kewajibannya sebagai lelaki Islam untuk melaksanakan salah satu ketentuan wajib umat islam yang menganjak baligh.

Di Kesempatan itu Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat untuk keluarga besar Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat atas tasyakuran khitanan putra keduanya, " selamat buat ananda Naraya karena telah menunaikan rukun Islam yang pertama yakni mengucap dua kalimat syahadat dalam khitanya sebagai syarat wajib lelaki yang mulai baligh".Ucapnya.(julip Ependi)