Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melepas Jemaah Haji 216 Orang di Asrama Haji Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melepas Jemaah Haji 216 Orang di Asrama Haji Rantauprapat

Redaksi
Selasa, 14 Juni 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Besama Frkopimda Labuhanbatu Melepas Keberangkatan Jemaah Haji Labuhanbatu Setelah mengalami penundaan keberangkatan karena situasi pandemi Covid-19 Senin 13/6/2022.

Hadir dalam acara Pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 216 Orang Frokopimda Labuhanbatu seluruh sama Saudara yang turut serta berangkat Haji pada tahun Ini

Pelepasan jemaah Haji di Lakukan di Asrama Haji Rantauprapat jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Acara pelepasan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Memberi bimbingan dan Arahan "Alhamdulillah pada tahun ini dari Kabupaten Labuhanbatu 216 org calon jemaah haji,  insya Allah akan kita berangkatkan ke tanah suci pada hari selasa pagi.

Mari sama sama kita doakan, Semoga para calon jama'ah Haji diberikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan ibadah ke tanah Suci, hingga pulang ke tanah air. aamiin yaaa robbal alamiin" ucapnya.(julip Ependi)