Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga M.KM menghadiri turnamen Catur Piala Kapolres dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 76, di Aula Yan Peter Polres Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga M.KM menghadiri turnamen Catur Piala Kapolres dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 76, di Aula Yan Peter Polres Labuhanbatu.

Redaksi
Senin, 27 Juni 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga M.KM menghadiri  turnamen Catur Piala Kapolres dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 76, Bertemakan Polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh - indonesia tumbuh. di Aula Yan Peter Polres Labuhanbatu. Senin(27/06/2022).

Turut hadir di acara tersebut, Ketua FBVSI H. Freddy Simangunsong, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga dan para peserta turnamen catur.

Dalam kegiatan turnamen Catur  Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.KM menjajal kemampuannya bermain catur dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. di Lokasi Turnamen Mapolres Labuhanbatu.(JE)