Asisten II mewakili Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Angin Buting Beliung -->

Iklan Semua Halaman

Asisten II mewakili Bupati Labuhanbatu Menyerahkan Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Angin Buting Beliung

Redaksi
Rabu, 22 Juni 2022

Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama PTPN III menyalurkan Bantuan Sosial bagi korban terdampak angin puting yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Mewakili  Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM,  Asisten II Ikramsyah Putra  Nasution menyerahkan bantuan tersebut di Halaman Kantor Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (21/06/2022).

Turut Hadir dalam acara sekretaris BPBD Busri Muda Sipahutar beserta jajaran, Krani 1 Personalia PTPN III Kebun Rantauprapat Bonar Purba, Para Kepala Lurah Se-Kecamatan Rantau Utara dan Tamu undangan.

Selanjutnya, Ikramsyah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan rasa Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dihadapi ketika bulan Ramadhan lalu.

Lalu, Ucapan terimakasih juga diberikan kepada PTPN III atas partisipasi dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena angin puting beliung di Kelurahan Rantauprapat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kehadiran PTPN III menjadi semangat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu."Jelasnya.(Julip Ependi)