Wakil Bupati turut Belasungkawa atas meninggalnya Alm Ahmad Yusuf Nasution di jalan Siringo -ringo Gg Sepakat -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati turut Belasungkawa atas meninggalnya Alm Ahmad Yusuf Nasution di jalan Siringo -ringo Gg Sepakat

Redaksi
Kamis, 05 Mei 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Dan Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Hadir Dirumah Almarhum Ahmad Yusuf Nasution jalan Siringo Ringo, Gang Sepakat, Kelurahan Binaraga sebagai bentuk turut berduka atas kepergian beliau menghadap sang pencipta pada Kamis 04/05/2020.

Kedatangan Ellya Rosa Spd ini juga dikatakannya lantaran Almarhum merupakan salah seorang pendukungnya ketika pencalonan dahulu.

" Kami dari Pemerintah Daerah turut berduka atas kepergian beliau, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan," ucap Ellya Rosa Selaku Wakil Bupati Labuhanbatu.

 " Beliau mempunyai andil besar di perjuangan "ERA" yang telah mengantarkan kami menjadi Pemerintah Daerah tempo hari," tambah Ellya Rosa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Arbain Purnama Sembiring Mewakili DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhan Batu yang mendampingi Wakil Bupati hadir dirumah duka.
"DI hari yang pitrah ini kami dari Pejuang Batak bersatu juga turut berduka yang sedalam dalam nya.smoga almarhum di tempat kan disisi Allah swt.
Dan marilah jalin silaturahmi antar kita sesama," ujar Arbain.(julip Ependi)