Tim Kelurahan Bakaran batu Asuhan Poltak Marsada Rambe (Oppung)unggul dari Tim Kesebelasan Desa Sidomulyo 0 - 1 -->

Iklan Semua Halaman

Tim Kelurahan Bakaran batu Asuhan Poltak Marsada Rambe (Oppung)unggul dari Tim Kesebelasan Desa Sidomulyo 0 - 1

Redaksi
Minggu, 22 Mei 2022

Labuhanbatu ,Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Poltak Marsada Rambe yang biasa di sapa  (Oppung) Hobi juga dengan Sepak Bola,dalam pertandingan Turnamen Rhamadan Cup 2022 Merebutkan Piala Bupati Labuhanbatu  Tim Kelurahan Bakaran Batu Asuhan Oppung  Unggul. O - 1 atas Tim kesebelasan Sidomulyo Minggu 22/5/2022.

Dalam Pertandingan Perdana  Rhamadan Cup yang berlangsung di Lapangan Stadion Bina Raga  antara Kelurahan Bakaranbatu Vs Desa Sidomulyo  sangat seru dengan Pemain yang berkualitas serta punya perestasi Celup sepak bola yang ada di kelurahan Bakaran batu.

Terlihat Anggota DPRD Labuhanbatu Poltak Marsada Rambe (Oppung) sekaligus Pengasuh Tim Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan memberi ucapan selamat kepada seluruh pemain yang menang atas tim Desa Sidomulyo dari kecamatan Bilah Hilir  Kabupaten Labuhanbatu.

Poltak Marsada Rambe Ucapankan Selamat dan juga Bangga  kepada Tim Asuhannya Unggul dalam pertandingan  tersebut " selamat ya kepada seluruh anak -anak yang sudah mengharumkan Nama kelurahanmu ,mudah - mudahan pertanding selanjutnya mendapat Kemenangan lagi dan menjadi juara di Rhamadan Cup ini ,saya berharap semoga kamu punya prestasi di ajang turnamen ini dan punya prestasi juga akan mengikuti turnamen di tingkat provinsi nantinya " ucap Oppung pada Tim Asuhanya.(julip Ependi)