Serka Sugiyarto : Pembinaan Disiplin Dan Mental Linmas Mutlak diperlukan -->

Iklan Semua Halaman

Serka Sugiyarto : Pembinaan Disiplin Dan Mental Linmas Mutlak diperlukan

Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022

Surakarta - Untuk mewujudkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab serta kekompakan dalam melaksanakan pekerjaannya, maka kita perlu melatih serta membiasakan diri dalam melakukan kegiatan dalam kesehariannya.

Bertempat di Aula Krida Manunggal Kel Jajar Jln Basuki Rahmad no 49 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pembinaan kepada anggota linmas Kelurahan Jajar, Selasa (24/05/2022).

Serka Sugiyarto menegaskan permasalahan yang di bahas dalam kegiatan ini yaitu untuk selalu lebih mendisiplinkan diri serta bertanggung jawab dalam segala pekerjaan kita baik dalam kehadiran yang tepat waktu, saat berpatroli dan lain lain.

"Pembinaan Mental dan kedisiplinan anggota Linmas mutlak diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilapangan."tegasnya.

Sementara itu Penyampaian dari Bpk Sri Waluyo Jati Utama selaku Kepala Lurah Jajar bahwasanya untuk linmas supaya lebih ditingkatkan lagi dan bertanggung jawab dalam berpatroli di wilayah.

"Penjagaan keamanan di lingkungan lebih ditingkatkan lagi serta tetap waspada."tuturnya.

" dalam berpatroli diwilayah bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta jangan mengabaikan prosedur protokoler kesehatan agar pencegahan virus covid 19 bisa terlaksana dengan baik."pungkasnya.(Arda 72)