Plt DLH Labuhanbatu ajak Masyarakat untuk menjaga Kebersihan di Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Plt DLH Labuhanbatu ajak Masyarakat untuk menjaga Kebersihan di Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 06 Mei 2022

Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu bergerak terus untuk Membersihkan Sampah dari Kabupaten Labuhanbatu terlihat Kamis, 5 /5/2022 pukul 14 s/d selesai Tim Kebersihan membersihkan TPS di dua tempat  eks Pasar Baru Rantauprapat jalan di Ponegoro Kelurahan kota Rantauprapat.dan Pasar Gelugur di kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara.  

Tim Kebersihan DLH Kabupaten  Labuhanbatu dan  tim pengangkut sampah beserta  ibu - ibu petugas kebersihan, membersihkan lapangan  di dua tempat yang berbeda eks pasar baru   lokasi pembuangan sampah dan  Pasar Gelugur ,yang sudah membludak selama lebaran.

Plt Dinas LH Syahbela Siregar ST bersama Tim Kebersihan  Bidang Limbah B3 terus Bekerja kendati Masih Suasana Idul Fitri,dengan segenap kemampuan dan Prasarana yang Ada Kepala Dinas LH terus memerintahkan bawahannya untuk memperhatikan daerah  Rawan sampah di kabupaten Labuhanbatu.

Di sela Kesibukannya Plt Kadis LH Syahbela Siregar ST mengajak Masyarakat untuk selalu membuang Sampah pada tempat yang sudah di sediakan Pemerintah demi menjaga kebersihan Kabupaten Labuhanbatu.

Syahbela" Saya meminta kepada Masyarakat agar sadar dengan kebersihan dan Dimohon kan kepada masyarakat saat membuang sampah agar dimasukkan kedalam Depo yang sudah disediakan supaya tidak berserakan dan dapat diangkut petugas kebersihan dengan mudah" pintanya.(julip ependi)