Plt DLH Labuhanbatu : Ajak dan Himbau Masyarakat Agar tidak Membuang sampah Sembarangan Agar terwujud "Bolo Labuhanbatu" -->

Iklan Semua Halaman

Plt DLH Labuhanbatu : Ajak dan Himbau Masyarakat Agar tidak Membuang sampah Sembarangan Agar terwujud "Bolo Labuhanbatu"

Redaksi
Selasa, 10 Mei 2022

Labuhanbatu - Plt Kepala  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar ST bersama dengan 
 Bidang Persampahan dan Limbah B3 serta Kelurahan Kota Rantau Prapat Merubah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Liar   menjadi Taman Bunga di jalan Skip Senin,09 Mei 2022 pukul 09:30 wib s/d selesai

Di Suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H Tepatnya dihari pertama masuk kerja DLH Labuhanbatu melalui bidang persampahan dan Limbah B3, dan kelurahan kota Rantauprapat bergotongroyong bersama membersihkan sampah-sampah liar yang ada di jalan sekip dengan merubah menjadi tanaman pot bunga yang indah.

Lokasi Penanaman Pot Bunga TPS Liar  di jalan Skip Kelurahan Kota Rantau Prapat Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela kegiatan Penanaman Pot Bunga Tak Bosan - Bosannya Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar ST Menghimbau dan Mengajak Masyarakat melalui Sosial Media untuk tidak membuang sampah agar terwujud Program Bupati Labuhanbatu menjadikan Labuhanbatu Bersih dan Indah.

Syahbela " Kami DLH Labuhanbatu menghimbau kembali kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tidak membuang sampah sembarangan...!!!
Untuk mewujudkan Labuhanbatu yang bersih dan sehat sesuai dengan Visi Misi dan juga Program Bupati Labuhanbatu agar terwujud masyarakat yang sehat kabupaten yang bersih. Kota yang indah   "BoloLabuhanbatu" Ucapnya dengan tegas.(julip Ependi)