Pertandingan Turnamen Rhamadan Cup Liga Zona memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu bergulir kembali -->

Iklan Semua Halaman

Pertandingan Turnamen Rhamadan Cup Liga Zona memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu bergulir kembali

Redaksi
Jumat, 20 Mei 2022

Labuhanbatu - Turnamen Rhamadan Cup Tahun  2022 memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu kembali 
bebergulir  di lapangan Stadion Binaraga Rantau Prapat Kamis 19/5/2022

Hadir dalam Pertandingan Lanjutan Rhamadan Cup Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Ulwi SE ,Sekjen Dispora Syahrizal Hasibuan,Ketua Panitia Rhamadan Cup Ir David Siregar, Tim Sepak bola Desa Perbaungan dan Tim Desa Pematang celeng.

Pertandingan Lanjutan Rhamadan Cup antara Tim Desa Perbaungan Lawan Desa Pematang Celeng sama dari kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Pertandingan Lanjutan Awak media Menemui ketua Panitia Ir David Siregar menerangkan Pertandingan yang sedang berjalan sekarang Ini  "pertandingan sekarang antara Desa Perbaungan Lawan Desa Pematang celeng ini hanya sekedar Lanjutan Turnamen Ramadhan cup  tanggal 23 Febuari s/d 23 Maret Tahun 2022,tapi di karenakan Menyambut Bulan Suci Rhamadan 1443 H pertandingan ini di tunda.

Lanjutnya" pertandingan Rhamadan Cup ini akan terus di lanjukan ke 18 besar di mulai Tanggal 22 Mei  Tahun 2022 ,Kami berharap dalam Turnamen ini akan berjalan dengan Lancar dan menjadi motivasi bagi Anak - anak di kabupaten Labuhanbatu" terangnya.

Usai Ketua Panitia Turnamen Ir David  Siregar menerangkan turnamen Rhamadan Cup di buka kembali di lanjutkan Kadis Pora Ulwi SE" Sesuai dengan bimbingan dan arahan Bapak  Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Kepada seluruh Peserta Turnemen baik itu dari kota dan Desa yang ikut dalam turnamen buatlah ini sebagai ajang silaturahmi juga membuat kita menggali potensi anak - anak dalam prestasi dalam persepak bolaan ini.

Semoga dengan di gelarnya turnamen ini kembali akan memajukan persepak bolaan di kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini ,salam dari bapak Bupati kepada semua peserta yang ikut dalam turnamen ini agar sama - sama mengkondusif pertandingan kita ini jangan ada saling berseberangan  mudah -mudahan sampai akhir pertandingan akan aman dan lancar" ujar Ulwi.(julip Ependi)