Peran Aktif Serka Isdiyanto Dalam Rakor Lokakarya Mini lintas Sektor UPT Puskesmas -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Serka Isdiyanto Dalam Rakor Lokakarya Mini lintas Sektor UPT Puskesmas

Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022

Surakarta - Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Isdiyanto menghadiri dan mengikuti kegiatan rapat koordinasi Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Setabelan bertempat di Aula Red Chillies Hotel jln Ahmad Yani no 286 kelurahan Manahan kecamatan Banjarsari, Selasa (24/05/2022).

Pada kesempatan itu Serka Isdianto menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Banjarsari , untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

"Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor," ucap Serka Isdianto.

"Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat." pungkas Serka Isdianto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Setabelan , Babinsa Koramil 02/Banjarsari , Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari , LPMK , Perwakilan dari Kelurahan , perwakilan dari KUA Banjarsari , perwakilan dari PKK , serta sejumlah undangan yang hadir.(Arda 72)