Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Menghadiri AcaraAdat Duka Cita di Gedung Sekolah Minggu Gereja Imanuel HKBP Desa Janji -->

Iklan Semua Halaman

Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Menghadiri AcaraAdat Duka Cita di Gedung Sekolah Minggu Gereja Imanuel HKBP Desa Janji

Redaksi
Selasa, 10 Mei 2022

Labuhanbatu - Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Menghadiri acara Adat Dukacita orang tua dari Bendahara Srikandi KB. PC. FKPPI 0209/LB Elvi Cii Batuara Bapak ST. L Nainggolan Op Novita Doli yang telah berpulang ke sisi Tuhan di Gedung Sekolah Minggu Gereja  Imanuel HKBP  Desa Janji. Senin 9/5/2022.

Hadir dalam Acara Adat Duka cita  tersebut Mewakili Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit , Bendahara DPD Kalara Manik didampingi oleh Ketua OKK Hisar Manullang  Ketua Pangda Risman P Nababan Dewan Kehormatan Ahong Fong Kadiv Kerohanian Manangar Panjaitan dan Kadiv Investigasi Marto Josep Pakpahan dan juga turut serta hadir dari KB. PC. FKPPI 0209/LB yg dikomandoi oleh Ketua Cabang Indra Riyadi dihadiri oleh Sekretaris Cabang Andy B.Y dan didampingi oleh Ketua OKK Barita Barus dan pengurus lainnya.

Dalam acara Adat Dukacita orang tua dari Bendahara Srikandi KB. PC. FKPPI 0209/LB Elvi Cii Batuara Bapak ST. L Nainggolan Op Novita Doli yang telah berpulang ke sisi Tuhan di semayamkan di Gereja Imanuel HKBP Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

Di sela acara tersebut salah seorang Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu Kadiv Kerohanian Manangar Panjaitan  mengatakan "Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan dan ditempatkan di Surganya Tuhan."Kamu yang dari tanah maka pulanglah ke tanah" ucapnya.

Di tempat Yang Berbeda Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu  Agus Imanuel Bukit  Apresiasi kinerja  Pengurus DPD yang selalu sigap cepat Tanggap terhadap kegiatan apapun di tengah - tengah Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Agus " Saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh rekan juang yang sudah peduli dengan kinerja Organisasi kita ,semoga apa yang kita lakukan mendapat dukungan dari masyarakat dan dapat di terima masyarakat"ujarnya.(julip Ependi)