Kodim Sragen - Lintas Alam Bumi Sukowati, Peserta Susuri dari Desa Ke Desa -->

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Lintas Alam Bumi Sukowati, Peserta Susuri dari Desa Ke Desa

Redaksi
Senin, 23 Mei 2022

Sragen - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen serta memupuk jiwa patriotisme, mencintai lingkungan serta semangat persatuan dan kesatuan diantara anggota Pramuka, Kwarcab (Kwartir Cabang) Komandan Koramil 16/Miri Kapten Inf  Saeroji dan Babinsa Desa Soko Serka Juhari  menghadiri Lintas Alam Bumi Sukowati IX bertempat di Lapangan Desa Soko, Senin ( 22/05/2022 )

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas pendidikan Drs. Suwardi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Hargiyanto, Kepala BPKPD Dwiyanto, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Samsuri, S.Sos, Camat Miri R.Rudi Hartanto S.Sos.M.SI, Danramil 16/Miri Kapten Inf.Saeroji, Babinsa Desa Soko Serka Juhari, Kepala Desa Soko Bp.Tamin, Peserta Pramuka Kwartir Cabang Sragen.
R.Rudi Hartanto S.Sos.,M.SI (Camat Miri)  senyampaikan Selain sebagai wadah silaturahmi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda khususnya untuk membentuk karakter serta sebagai sarana pengembangan fisik dan mental.

Ia menuturkan, kegiatan ini membutuhkan fisik dan mental yang kuat, karena akan menelusuri daerah-daerah yang ada di wilayah Kabupaten Sragen. Dengan begitu anak-anak muda akan mengenal potensi daerah dan kearifan lokal yang tersebar di Kabupaten Sragen.(Agus Kemplu)