Kodim Sragen - Komsos Sarana Babinsa Brojol Dekati Warga Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Komsos Sarana Babinsa Brojol Dekati Warga Binaan

Redaksi
Rabu, 11 Mei 2022

Sragen - Komunikasi sosial terus dilakukan Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto melaksanakan komsos bersama Warga Masyarakat Dk Bibis di Poskampling Dk Bibis Rt. 10 Ds Brojol  Kec Miri Kab Sragen, Rabu ( 11/05/2022 ).

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas di luar rumah.
"Di samping tugas pokok, kegiatan yang kami lakukan sebagai upaya mengenal warga binaan lebih dekat dan akrab, serta sebagai sarana silaturahmi", jelas Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto.

Lanjutnya mengatakan, Komsos ini juga guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan mencari informasi yang ada di Desa binaan. "Apalagi saat sekarang ini masih mewabahnya virus corona," kata Serma Heri.
Sedangkan bapak Firman ( 46 ) warga desa Brojol mengucapkan terima kasih atas partisipasi Babinsa selama ini, yang selalu hadir dan peduli kepada masyarakat Desa Brojol.  "Semoga Babinsa selalu dekat dengan masyarakat," harapnya.(Agus Kemplu)