Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong S.IP, M.IP Melaksanakan Giat Olahraga bersama MTS 2 Rantauprapat jalan Santai -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong S.IP, M.IP Melaksanakan Giat Olahraga bersama MTS 2 Rantauprapat jalan Santai

Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022

Labuhanbatu - H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP Selaku Ketua KNPI Labuhanbatu menghadiri undangan Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu dalam agenda Program Guru Sehat Madrasah Hebat, Jalan Santai bersama seluruh Guru Madrasah dan Siswa/Siswi Selama 30 Menit Sabtu 28 Mei 2022.

Program ini dilaksanakan bersama Seluruh Guru dan Staf serta Siswa/Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Rantauprapat (MTSN 2) yang beralamat di Jln Kampung Baru, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.
Kegiatan dilaksanakan Mulai Pukul 07.00 s.d 07.30 Wib start jalan sehat di mulai dari Gedung Madrasah MTSN 2 Kampung Baru Rantauprapat, berkeliling melalui Jalan Torpisang Mata, Gajah Mada, Maja Pahit hingga kembali ke MTSN 2 Rantauprapat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, bapak Sapi'i dalam sambutannya menyampaikan Program ini berjalan kaki 30 menit sebelum kegiatan belajar , merupakan sebagai pengingat guru tentang kesehatan dan disiplin tepat waktu, serta mewujudkan Guru Madrasah di Kabupaten Labuhanbatu yang sehat menuju madrasah yang hebat, Terimakasih kepada Tokoh Pemuda Adinda Romario sudah Berhadir ikut meluangkan waktu dalam kegiatan ini" Ucapnya

Ketua KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong mengucapkan Selamat datang dan bertugas Bapak Sapi'i Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu yang baru salam kenal dari saya Pemuda Labuhanbatu, langkah kementerian agama membina Madrasah dengan mencanangkan guru Sehat Madrasah Hebat adalah langkah yg sejalan dengan semangat pemuda Labuhanbatu serta pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam memasyarakatkan olahraga kami salut dan apresiasi atas terobosan dan program baik ini, semoga kita pemuda Labuhanbatu bisa terus bersinergi dalam melaksanakan program baik ini kedepan" Cetusnya.

Hambali Ritonga, M.Pdi Selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (KASIPENMAD) Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan minimal sebulan sekali dalam upaya peningkatan mutu Guru maka terlebih dahulu memberi semangat dan keceriaan sehingga para Guru Madrasah tetap sehat dan ceria tentunya akan tercapai pembelajaran yg ideal bagi siswa Madrasah itu harapan bersama" Terangnya.

Setelah selesai melaksanakan Jalan sehat tersebut dilanjutkan dengan Sarapan bersama oleh Perwakilan Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, yang di hadiri langsung KakanKemenag beserta jajaran, Seluruh Guru dan Siswa.(julip Ependi)