Kembali di Gelar Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 DLH Labuhanbatu Bersihkan Taman Bina raga Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Kembali di Gelar Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 DLH Labuhanbatu Bersihkan Taman Bina raga Rantau Prapat

Redaksi
Minggu, 22 Mei 2022

Labuhanbatu - Turnamen Sepak Bola Rhamadan Cup Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu kembali diGelar di Lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat memasuki 18 besar Minggu 22 Mei 2022.

Dengan Kembali akan di Lanjutkan Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu,Sabtu 21/5/2022 melalui tim kebersihan dan tim RTH (Ruang Terbuka Hijau) membersihkan taman binaraga agar terlihat bersih dan indah saat akan di Gelarnya kembali Rhamadan Cup.

Pembersihan Taman Bina raga Rantauprapat yang berlokasi  di jalan Bina raga Keluran Bina raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela melaksanakan Kebersihan di Taman Bina raga Rantauprapat Awak Media menemui Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar ST Menerangkan" Kami dari  DLH bersama dengan Tim Kebersihan melaksanakan kegiatan ini hampir setiap Hari Kerja apa lagi Minggu  22/5/2022 ini akan di Lanjutkan Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 yang sempat tertunda di karena Bulan Suci Rhamadan 1443 H.Bulan lalu. 

Untuk itu mari kita semua menjaga kebersihan,stop buang sampah sembarangan,dalam mewujudkan Labuhanbatu bersih dan sehat sesuai dengan Program Bapak Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM "BoloLabuhanbatu" kami DLH Kabupaten Labuhanbatu bersama Bidang Persampahan dan Limbah B3 juga BidangTataLingkungan berharap tidak ada lagi sampah liar di manapun" terangnya..(Julip ependi)