Keliling Pasar, Babinsa Berikan Himbauan Penerapan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Keliling Pasar, Babinsa Berikan Himbauan Penerapan Protkes

Redaksi
Jumat, 06 Mei 2022

Wonogiri – Anggota Koramil 10/Wuryantoro melaksanakan pembinaan wilayah dengan berkeliling menemui warganya, sekaligus mengingatkan tentang disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Masyudi dan Serda Dwiyanto, dengan berkeliling pasar menyambangi penjual maupun pembeli yang ada untuk memberikan himbauan penerapan protocol kesehatan yang harus selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakan oleh Sertu Masyudi, kegiatannya tersebut sebagai upaya untuk memberikan pengertian dan edukasi kepada warganya dalam mencegah penyebaran Covid-19

Menurutnya, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang merupakan tanggung jawabnya yaitu sebagai Babinsa, agar warga tetap disiplin dalam menerapkan Protkes dengan selalu memakai masker.

Sementara itu, Danramil Kapten Cpl Eko Joko Santoso menyampaikan, para Babinsa yang ada di seluruh wilayah jajaran Koramilnya diinstruksikan secara all-out turun ke masyarakat dalam membantu pencegahan Covid-19, 

(Arda 72).