Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti pada hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H Salam Lebaran Kepada Para Tahanan. -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti pada hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H Salam Lebaran Kepada Para Tahanan.

Redaksi
Rabu, 04 Mei 2022

Labuhanbatu – Pada perayaan hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H  Polres Labuhanbatu meningkatkan pengamanan untuk menjaga para tahanan.

Melalui Pawas  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK pada Selasa (3/5/2022) menyampaikan   Salam Lebaran Kepada Para Tahanan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melalui Pawas AKP Martulesi Sitepu, SH.MH menyampaikan " untuk  mengantisipasi terjadinya gangguan dalam perayaan Idul Fitri 1443 H Polres Labuhanbatu tingkatkan pengamanan mako dan penjagaan tahanan di RTP Polres Labuhanbatu.

Sesui dengan pesan Kapolres Labuhanbatu Kasat Narkoba ini juga menyampaikan  Salam Lebaran Kepada Tahanan di RTP Polres Labuhanbatu, AKP Martulesi  mengajak dan menghimbau kepada para Tahanan apabila ada barang terlarang yang disimpan atau disembunyikan agar diserahkan selanjutnya piket melakukan pemeriksaan ruang tahanan dan penggeledahan kepada para tahanan.

"Selamat malam,assalamualaikum wa rahmatullah i wa barakatu, kami dari Polres Labuhanbatu menyampaikan selamat hari raya Idul fitri 1443H Minal aidin walfaidzin,Mohon maaf lahir dan Bathin,kepada Bapak/ibu ditempat di RTP Polres Labuhanbatu kami mengajak kerja samanya berhubung satu hari ini tentu banyak menerima makanan dan barang bawaan apabila ada barang terlarang seperti Rokok,Mancis, Baju dan celana lengan panjang, sarang, ikat pinggang,alat pemotong dan penusuk supaya diserahkan sebelum dilakukan pemeriksaan, hari ini kami harus waspadai segala kemungkinan itu karena kami telah memberikan waktu bertemu dengan keluarga, jelasnya.

Kasat Narkoba ini juga menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang terlarang.

Pada kegiatan ini turut hadir Pamenwas Kompol DS.Sagala Kabag Logistik, IPTU Limbong dan IPDA Sujiwo Satrio serta piket fungsi yang bertugas di 1 Syawal 1443H.(julip Ependi)