Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Hulwi, SE berharap staf di jajaran Dispora patuh terhadap peraturan serta disiplin dalam bekerja. -->

Iklan Semua Halaman

Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Hulwi, SE berharap staf di jajaran Dispora patuh terhadap peraturan serta disiplin dalam bekerja.

Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022

Labuhanbatu – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Labuhanbatu Hulwi, SE berharap staf di jajaran Dispora patuh terhadap peraturan serta disiplin dalam bekerja.

Hal tersebut diungkapkan Hulwi, saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Dispora, Jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara, Senin (23/05/2022).

"Saya harap ke depan semua pegawai Dispora agar patuh terhadap aturan, tingkatkan lagi disiplin kerja," tegas Hulwi.

Ia juga berharap seluruh pegawainya hadir tepat waktu dan apabila mengalami kendala dalam hal absensi, dapat menginformasikan kepada kepala bidang masing-masing.

Tidak hanya pada ASN, tetapi hal yang sama juga berlaku untuk tenaga upah/honorer yang bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga.

Di sisi lain, Hulwi meminta jajarannya agar bekerja ikhlas dari panggilan hati, tidak dengan keterpaksaan.

"Jadi mulai hari ini ke depannya, setiap hari Senin pukul 07.30 Wib, ASN dan honorer wajib melaksanakan apel pagi," ujarnya.

Untuk masing-masing Kabid, kata Hulwi, agar dalam pelaksanaan apel pagi nantinya dapat bergantian untuk menjadi pembina upacara.

Apel pagi dimaksud juga dihadiri para Kabid, Kasi, ASN dan para honorer yang bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu. (Julip Ependi)