Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan KBT -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan KBT

Redaksi
Jumat, 20 Mei 2022

Surakarta - Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari FKPPI, PPM dan Hipakad, dengan mengusung tema "TNI AD dan keluarga besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan NKRI", Kamis (19/05/2022).

Pelaksanaan kegiatan Komsos dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dan diikuti oleh 40 orang peserta.

Dalam sambutannya Dandim menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis Antara Prajurit TNI AD khususnya Kodim 0735/Surakarta dengan keluarga besar TNI serta senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

"Diharapkan silaturohmi yang telah terjalin selama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi, yang tidak sekedar hanya untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu kita mencoba untuk saling tukar informasi, bersinergi dan berkolaborasi tentang berbagai kegiatan, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok kodim 0735/Surakarta."tuturnya. 

Lebih lanjut Orang Nomor 1 di Kodim Surakarta ini menambahkan dengan momen ini bisa mempererat tali silaturahmi diantara semua pihak, baik dari keluarga besar PPAD, FKPPI, maupun dari Hipakad, sehingga pembangunan karakter dan rasa kebangsaan dapat terbangun untuk jadi pondasi dalam pembangunan NKRI.

"Dan kepada seluruh keluarga besar TNI khususnya di kota Surakarta, betul-betul ikut mendukung dan berperan dalam pelaksanaan program pemulihan ekomoni nasional terutama diwilayah kota Surakarta."pungkas Dandim.(Red)