Gotong-Royong Bersama Warga, Anggota Koramil 16/Jatiroto Bantu Pengecoran Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Gotong-Royong Bersama Warga, Anggota Koramil 16/Jatiroto Bantu Pengecoran Jalan

Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022

Wonogiri - Anggota Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin Serda Ali Rosidi melaksanakan Kegiatan Karya Bakti pengecoran jalan, bersama-sama dengan warga Dusun Pondok, Desa Mojopuro, Kecamatana Jatiroto, Kamis(12/5).

Pengecoran jalan ini bertujuan mempermudah transportasi warga. Disela kegiatan Serda Ali mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dan rekan Babinsa lainnya dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditempat terpisah, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Handriya membenarkan anggota Babinsanya melaksanakan karya bakti bersama-sama warga di Desa Mojopuro. Pihaknya selalu memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya, tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah, sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

mengatakan,pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada warga di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu selaku Kadus Pondok Manto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti, sehingga warga menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong, (Arda 72).