Foto dari BenyWujudkan Sinergi, Dankodiklatal Silaturahmi Ke Gubernur Jatim -->

Iklan Semua Halaman

Foto dari BenyWujudkan Sinergi, Dankodiklatal Silaturahmi Ke Gubernur Jatim

Redaksi
Selasa, 31 Mei 2022

Surabaya - Dalam upaya mewujudkan sinergi dan merekatkan silaturahmi antara TNI AL dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengunjungi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Selasa (31/5).

Selain memperkenalkan diri, kunjungan perdana ini juga dimanfaatkan Dankodiklatal mewujudkan sinergi antara TNI Angkatan Laut khususnya Kodiklatal dengan Pemprov Jawa Timur terkait bidang pelatihan sumber daya manusia.

"Kodiklatal siap bekerja sama dan mendukung Pemprov Jatim dalam meningkatkan disiplin dan jiwa nasionalis para pelajar SMP,SMA,atau SMK maupun CPNS  Pemprov Jatim," tutur Dankodiklatal.

Hal ini tentu saja mendapat sambutan positif dari Gubernur Khofifah, karena menjadi wadah dalam membangun partnership untuk meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda. 

Sementara itu menandai kunjungannya , di penghujung pertemuan Dankodiklatal memberikan cenderamata kepada Gubernur Khofifah . Ikut mendampingi Dankodiklatal dalam pertemuan tersebut yakni Wadan Kodiklatal, Laksda TNI Agus Hariadi. Sementara itu, Gubernur Khofifah didampingi Pj. Sekda Provinsi  Jatim, Kepala BPSDM Provinsi Jatim dan Kepala Satpol PP Provinsi Jatim.(AD)