Forkopimda Boyolali Buka TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Jemowo -->

Iklan Semua Halaman

Forkopimda Boyolali Buka TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Jemowo

Redaksi
Rabu, 11 Mei 2022

Boyolali - Forkopimda Boyolali buka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2022 Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali. Meski berbeda dari biasanya, yakni tidak digelar upacara pembukaan di lapangan terbuka, secara resmi kegiatan TMMD ini dibuka oleh Bupati M Said Hidayat, S.H didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A Rabu (11/5/2022) 

Hadir pada pembukaan itu, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Mohammad Ansar Wahyudin, Kepala Dispermades P3A Yulianus serta sejumlah pejabat lainnya di jajaran Pemkab Boyolali.

Penyelenggaraan TMMD kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak dilaksanakannya pembukaan dengan upacara gelar pasukan, sesuai dengan instruksi dari Gubernur Jawa Tengah untuk mewaspadai penyebaran wabah COVID-19 (Corona).  

Pembukaan hanya ditandai penandatangan berita acara dilanjutkan peninjauan lokasi TMMD dan peletakan batu pertama pembangunan jalan rabat beton.

Dandim Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwanessy, M.A. mengatakan Kolaborasi TNI dengan masyarakat serta Forkopinda dapat membawa manfaat yg positif bagi warga di Desa Jemowo Kecamatan Taman Sari Kabupaten Boyolali.
"Seperti yang kita lihat jalan yang akan kita bangun sangat ditunggu -tunggu pembangunannya oleh masyarakat. Harapannya jalan akan menjadi lebih baik dan perekonomian warga dapat lebih baik lagi."pungkas Dandim.

Pandum(56) salah satu warga berkata, "Saya sangat senang sekali adanya pembangunan jalan ini,sudah lama jalan ini belum tersentuh pembangunan,adanya program TMMD ini kami semua sangat senang."(Agus Kemplu)