DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Proklim serta survei lokasi proklim di Desa Tebing Tinggi. -->

Iklan Semua Halaman

DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Proklim serta survei lokasi proklim di Desa Tebing Tinggi.

Redaksi
Jumat, 13 Mei 2022

Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH Kabupaten Labuhanbatu melalui Bidang Tata Lingkungan melaksanakan kegiatan Pembinaan Proklim serta survei lokasi proklim yang dilaksanakan di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pangkatan Kamis,12 Mei 2022.

Terlihat masyarakat antusiasm dari perangkat desa dan Pembina PKK Desa Tebing Tinggi beserta jajarannya dan ibu- ibu kader yang ada di desa ikut aktif dalam kegiatan ini sehingga terbina suasana yang baik dan kegiatan dapat terlaksana dengan lancar sampai dengan selesai.

Pelaksanaan Gegiatan Pembinaan Proklim serta survei lokasi proklim di desa Tebing Tinggi Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Dinas LH Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar ST terus Berupaya Mensosialisasikan Program Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM  dengan tema ",Bersih itu indah" ke seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Labuhanbatu Mulai dari kabupaten ,Kecamatan ,Lurah Desa,Lingkungan serta Dusun.

Sahbela" Saya berharap dengan adanya kegiatan Pembinaan Proklim serta survei lokasi proklim yang kami laksanakan kemasyarakat akan mendapat Nilai Fositif dari Masyarakat agar terwujud cita - cita bersama menjadikan Labuhanbatu bersih,indah ,nyaman serta mendapatkan Lingkungan yang sehat "ujarnya.(julip Ependi)