Danramil Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kegiatan Perguruan Pencak Silat -->

Iklan Semua Halaman

Danramil Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kegiatan Perguruan Pencak Silat

Redaksi
Minggu, 22 Mei 2022

Wonogiri - Guna menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya diwilayah Kebupaten Wonogiri serta mengantisipasi terjadinya gesekan diantara perguruan pencak silat yang sedang melaksanakan kegiatan, personil gabungan dari Koramil dan Polsek jajaran Kodim Wonogiri mengelar apel siaga bertempat di Beberapa wilayah Kabupaten Wonogiri, salah satu nya Kecamatan Giriwoyo. Minggu (22/5/22)

Kegiatan apel siaga dalam rangka pengamanan kegiatan latihan kenaikan tingkat PSHT Winongo. 

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Giriwoyo Kpt Inf Sriyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti apel bersama dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat tes kenaikan tingkat dari sabuk oleh siswa siswi PSHT Winongo bertempat di Halaman Mapolsek Giriwoyo.

"Mari kita laksanakan pengamanan ini dengan sunguh sungguh dan penuh tanggung jawab, kita niatkan pengamanan ini sebagai ibadah semoga sampai dengan selesai tidak terjadi gesekan antar perguruan dan semoga situasi Kamtibmas tetap dalam situasi yang aman dan kondusif," kata Danramil.

"Semoga kita selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga selesai acara," Pungkas Kpt Inf Sriyono. (Arda 72)